Telkomsel menjadi Operator GSM Terbaik di Indonesia Cellular Awards 2013


 
Telkomsel Operator Terbaik di Indonesia
Telkomsel "The Best GSM Operator on Indonesia Cellular Show 2013"
Telkomsel kembali membuktikan kualitasnya dalam kancah komunikasi nasional setelah menjadi “The Best GSM operator” pada ajang Indonesia Cellular Awards 2013. Penghargaan Indonesia Cellular Awards 2013 digelar berkat kerjasama majalah Forsel, tabloid Sinyal dan portal berita Kompas.com. Ajang ini memberi penghargaan kepada produk gadget dan layanan operator seluler terbaik di Indonesia..

Selain menyabet penghargaan “The Best GSM Operator”, Telkomsel  juga mendapatkan gelar “The Best Blackberry Service” berkat performa bagusnya dalam menyediakan komunikasi terbaik untuk pengguna BlackBerry di Indonesia. Booth Telkomsel di ajang ini juga menjadi “The best Booth” pilihan pengunjung.
Dewan juri penghargaan ini antara lain Vaksiandra Nuryandi dari Forsel, Bambang Irawan dari Seluler dan pengamat gadget Herry Setiadi Wibowo. Selain itu, beberapa penghargaan di kategori layanan operator seluler didasarkan atas survei dari masyarakat sejak akhir Mei 2013.

Penghargaan ini diumumkan pada hari terakhir pameran Indonesia Cellular Awards (ICS) 2013 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (16/6/2013), yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dan Asosiasi Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI).


Selamat untuk Telkomsel atas prestasinya meraih 3 Penghargaan di Indonesia Cellular Awards 2013.
Previous
Next Post »