Babak baru Lomba Blog Universitas Jember Segera Dimulai.

Lomba Blog Universitas Jember dan Telkomsel yang mulai dibuka tangggal 5 mei yang lalu, saat ini hampir sampai di babak akhir periode lomba, 5 hari lagi, lomba ini akan dilanjutkan ke babak penjurian. Melalui Fanspage Pelatihan dan Lomba Blog UNEJ 2013, panitia mengumumkan info terbaru tentang mekanisme penjurian dan pengumuman pemenang.


Semua peserta lomba blog universitas jember diwajibkan datang pada tanggal 25 Juni 2013 jam 07.30 di Gedung Rektorat Lantai 3 untuk melihat pengumuman finalis 10 besar , jika dari 10 finalis itu ada yang tidak hadir, maka akan langsung digantikan dengan rangking urutan di bawahnya, peserta yang masuk dalam 10 besar harus mempresentasikan / mendemokan blog yang telah dibuat.

 Semua blog dan presentasi akan dinilai langsung oleh juri yang terdiri dari dosen dan pihak Telkomsel yang sudah memiliki keahlian di bidangnya, pengumuman juara 1, 2, 3 dan juara favorit akan dilaksanakan setelah babak penjurian , kemudian akan dilakukan penyerahan hadiah untuk para pemenang. Keputusan dari dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat. Demikian info terbaru tentang pelaksanaan Lomba Blog Universitas Jember, tetap semangat untuk semua #BloggerUNEJ yang berpartisipasi dalam lomba ini. Siapapun pemenangnya, kita tetap satu almamater, because “I Love Unej, You Love Unej and We Love Unej
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
19 June 2013 at 18:35 ×

Itu presentasinya gimana ya? apa harus pake power point?

Reply
avatar
Anonymous
admin
20 June 2013 at 18:27 ×

katanya panitia sih bisa mendemokan blognya langsung atau pake powerpoint

Reply
avatar