UKM Bastiling FE Universitas Jember gelar Semnas ZISWAF

Seminar Nasional Ziswaf  “Optimalisasi Manajemen Zakat, Infaq, Shadaqah dan Waqaf ( ZISWAF ) Sebagai Instrumen Pemberdayaan Masyarakat”



UKM Bastiling Fakultas Ekonomi Universitas Jember mengadakan event besar bulan ini, kali ini mereka menggelar Seminar Nasional yang mengangkat tema “Optimalisasi Manajemen Zakat, Infaq, Shadaqah dan Waqaf ( ZISWAF ) Sebagai Instrumen Pemberdayaan Masyarakat”.
Mendatangkan 3 ahli di bidang Zakat, Infaq, Shadaqah dan Waqaf (ZISWAF) yaitu Ir.H Adiwarman Azwar Karim, S.E, M.B.A., M.A.E.P., yang kedua adalah Direktur utama Bank Syariah Mandiri ( BSM ) Pusat, Yuslam Fauzi, dan Dr. Moh Fathorrozi. S.E, M.Si juga Lembaga Amil Zakat ( LAZ ) RIZKI.
Event ini akan digelar pada hari Sabtu, 15 Juni 2013, dengan pendaftaran mulai tanggal 4 hingga 14 Juni 2013, hanya dengan datang langsung ke sekretariat panitia di Depan Sekret BASTILING, Fakultas Ekonomi Universitas Jember, dan membayar Rp.25.000.- , peserta akan mendapatkan materi ZISWAF dari pemateri handal dan seminar kit berupa snack, konsumsi dan sertifikat.
Buruan daftar sekarang juga
Detail Acara : Seminar Nasional Ziswaf “Optimalisasi Manajemen Zakat, Infaq, Shadaqah dan Waqaf ( ZISWAF ) Sebagai Instrumen Pemberdayaan Masyarakat”
Pemateri :
Ir.H Adiwarman Azwar Karim, S.E, M.B.A., M.A.E.P.
Yuslam Fauzi
Dr. Moh Fathorrozi. S.E, M.Si
Lembaga Amil Zakat ( LAZ ) RIZKI.

Pelaksanaan : Sabtu, 15 Juni 2013
Tempat : Ruang Multimedia Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Pendaftaran : 4 – 14 Juni 2013
Biaya Pendaftaran : Rp.25.000.-
Tempat Pendaftaran : Depan Sekret BASTILING, Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Pemesanan tiket bisa juga melalui : 089682016486 / 085726448128

Untuk info lebih lanjut hubungi :
087755600350
This event is brought to you by :
Universitas Jember
Fakultas Ekonomi
UKM BASTILING

Previous
Next Post »