Ratusan Sepeda Onthel Ramaikan Festival Tegalboto Hari Kedua

Festival Tegalboto 2013 masih berlangsung, di hari kedua ini, kemeriahannya makin terlihat dengan event baru tiap harinya, Minggu, 3 November 2013, Festival Tegalboto dimeriahkan oleh ratusan warga yang tergabung dalam Komunitas Sepeda Tua Indonesia ( KOSTI ).
Rektor Universitas Jember dalam acara Sepeda Sehat dalam Festival Tegalboto 2013 sumber foto : unej.ac.id


Dalam event bertema "Sepeda Sehat" ini, 500 pecinta sepeda tua akan bersepeda bersama Rektor Universitas Jember, Drs. Moh. Hasan, M.Sc.,Ph.D dan menempuh jarak sekitar 10 kilometer.

Dikutip dari situs resmi unej, selain diikuti oleh rektor, acara ini juga dihadiri oleh Pembantu Rektor 1, Drs. Zulfikar, Ph.D dan Porf. A. Subagio, M.Agr., PhD yang tak lain adalah ketua panitia Festival Tegalboto 2013.

Ratusan Peserta mengikuti acara sepeda sehat sumber foto : unej.ac.id
Pengurus KOSTI korwil Jember yang memimpin jalannya "Sepeda Sehat" , Prof. Dr. Maryono menuturkan, acara sepeda sehat ini bermaksud untuk mengkampanyekan pola hidup sehat dan kesederhanaan kepada masyarakat umum.

Setelah mengikuti acara "Sepeda Sehat", para peserta mendapatkan konsumsi gratis yang dapat ditukarkan ke stand makanan, dan doorprize menarik.

Ayo meriahkan Festival Tegalboto 2013 "UNEJ MEMBANGUN NEGERI".
Previous
Next Post »