Selamat Hari Jadi ke 49, UNEJ !

Hari minggu, 10 November 2013 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Universitas Jember, karna di hari itu, UNEJ memperingati Dies Natalisnya ke 49, banyak ragam acara yang dihadirkan dalam hari jadinya kali ini, satu yang paling menarik adalah Festival Tegalboto, ajang akbar yang berlangsung dari 2 hingga 9 November ini cukup sukses menarik minat masyarakat untuk datang ke UNEJ. lantas, apa lagi yang menarik dalam dies natalis kali ini ? simak liputan spesial dari weloveunej berikut ini.


Prestasi
Baru baru ini UNEJ mendapat kabar bahagia karna tim mobil listrik Fakultas Teknik berhasil menjadi juara umum di Kompetisi  Mobil Listrik Nasional, juga hasil impresif yang ditunjukkan tim PSM UNEJ yang tampil di Busan Choral Festival & Competition Korea .
Tim Mobil listrik fakultas teknik menjadi juara umum kompetisi mobil listrik nasional
Penampilan tim PSM UNEJ di Busan Choir festival and competition sumber foto
Visi
49, merupakan angka yang sudah lumayan matang untuk sebuah perguruan tinggi negeri di Indonesia, di usia
yang tak lagi muda ini, Universitas Jember sudah berupaya melakukan yang terbaik untuk menjadi World Class University, karna jika tidak cita cita tersebut hanya sebatas utopia belaka.

Kondisi Internal
Saat ini, UNEJ menampung ribuan mahasiswa yang menempuh ilmu di 16 Fakultas dan Program Studi yang dimilikinya, kondisinyapun sangat berbeda dengan 5 tahun yang lalu, mahasiswa saat ini bisa dibilang lebih aktif, dilihat dari banyaknya event yang diadakan oleh unej maupun fakultas atau prodi.
Tim Paskibra UNEJ 2013 membawa bendera Fakultas dan Prodi UNEJ sumber foto : @EvaAinunN

Sarana dan prasaranapun tak lepas dari upaya pemenuhan kebutuhan belajar mengajar, seperti perbaikan jalur internet, pembangunan gedung baru di beberapa titik dan peralatan baru di perpustakaan.


Itu dia beberapa gambaran mengenai UNEJ di umurnya yang sudah menginjak 49 tahun, kita sebagai mahasiswa harus mensupport tindakan positif yang dilakukan oleh UNEJ, mari bersama sama wujudkan UNEJ yang aman, nyaman dan kondusif untuk kehiatan perkulaiahan, agar nantinya dapat tumbuh prestasi prestasi baru yang akan mengharumkan kampus tegalgoto.
Upacara Dies Natalis UNEJ Ke 49. sumber foto : @EvaAinunN

SELAMAT HARI JADI KE 49 UNEJ :D !

Bagikan pendapatmu mengenai kondisi UNEJ saat ini di kolom komentar !
Previous
Next Post »