Hari Ketiga, Festival Tegalboto 2013 Hadirkan 7 Event

Senin, 4 November 2013, Festival Tegalboto sudah menginjak hari ketiga, kemeriahan semakin terlihat walaupun sebagian mahasiswa Universitas Jember ada yang menempuh kuliah di hari senin. Di hari ketiga ini, Panitia Festival Tegalboto memberikan 7 Acara yang menghebohkan, apa saja acaranya ? ini dia liputannya.

Gelar Seni Mahasiswa : Dimulai pukul 08.00, acara ini merupakan pembuka dari rangkaian acara festival tegalboto di hari ketiga, berpusat di Lapangan Timur UNEJ, lomba gelar seni mahasiswa menghadirkan talenta talenta berbakat dairi Universitas Jember dalam bidang tarik suara.
Gelar Seni mahasiswa diadakan di lapangan timur universitas jember

Para peserta berasal dari fakultas dan prodi dari Universitas Jember

Lomba yang dimulai pukul 08.00 ini cukup menarik perhatian dalam Festival Tegalboto 2013

Panen Kopi : Acara pameran kopi ini berlangsung di Gedung Soetardjo pada pukull 09.00 hingga selesai, pameran diikuti oleh beberapa home indutri kopi, Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Jember PTPN XII Jember.
Pameran kopi dalam rangka Festival Tegalboto 2013 di gedung KAUJE unej . Sumber foto : unej.ac.id

Lomba Karya Tulis Ilmiah : Berpusat Di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa ( PKM ), terdapat lomba karya tulis ilmiah yang menghadirkan presentasi dari 12 besar finalis.

Lomba Kreasi Makanan berbasis Singkong : Pukul 10.00, diadakan lomba kreasi makanan berbasis singkong di Gedung Kauje UNEJ, lomba ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa dan fungsionarisnya dari seluruh fakultas dan prodi yang ada di Universitas Jember.

Diskusi Panel Solusi Bangsa : Setelah lomba kreasi makanan dari singkong, di gedung KAUJE diselenggarakan Diskusi Panel Singkong Solusi bangsa. Tolkshow "Singkong Solusi Bangsa" yang akan menghadirkan 3 pemateri handal yaitu :
 - Prof. Dr. A.Subagio, Magr ( FTP UNEJ )
 - Ir. Yudi Widodo ( Balitkabi - Malang )
 - Dr. Nur Mahmudi ( Walikota Depok )


Dua acara terakhir adalah Diskusi Budaya Mahasiswayang berpusat di kantor pusat/aula dan Lomba Nasyid yang diadakan untuk memperingati Tahun Baru Hijriyah di Lapangan Timur Universitas Jember.

Itu dia daftar acara yang ada di hari ketiga Festival Tegalboto 2013, selain acara diatas, Festival Tegalboto selalu dimeriahkan oleh Gelar Produk dan Stand makanan dari Mahasiswa UNEJ dan Umum.

Jadi, tunggu apa lagi ? segera ikuti kemeriahan Festival Tegalboto 2013 "UNEJ Membangun Negeri", dan buktikan jika kita cinta unej (We Love Unej)
Previous
Next Post »