Kemeriahan Wisuda UNEJ November 2013

Wisuda Periode I Universitas Jember telah dilaksanakan pada tanggal 9 November lalu, wisuda kali ini diperuntukkan bagi lulusan sebelum bulan Oktober 2013, apa saja keseruan proses wisuda kali ini ?
simak liputan spesial dari weloveunej

Bersamaan dengan diadakannya Festival Tegalboto 2013, Wisuda dilaksanakan di Gedung Soetardjo Universitas Jember, bangunan bersejarah ini menampung ratusan mahasiswa dari berbagai fakultas dan program studi yang sudah menuntaskan perkuliahannya di Universitas Jember.

Pada hari itu, UNEJ lumayan ramai dengan kehadiran keluarga mahasiswa yang di wisuda dan memilih tempat di area kampus. area favorit kali ini adalah aerah taman hijau di depan Gedung rektorat, sepanjang jalan double way dan masjid Al-Hikmah Universitas Jember.
wisuda unej november 2013
Kemeriahan Wisuda UNEJ November 2013
wisuda unej november 2013
Keluarga wisudawan memadati jalan menuju Gedung Soetardjo UNEJ


Kebahagiaan jelas terpancar di wajah para wisudawan yang sudah selesai di wisuda, prosesi ini merupakan puncak yang ditunggu tunggu dalam perjalanan perkuliahan, karna hari ini adalah pengukuhan diri sebagai sarjana dan sekaligus sebagai hari pertama untuk mempertanggungjawabkan ilmu dan kemampuan yang selanjutnya bisa digunakan untuk berbakti kepada lingkungan.
Selamat & sukses untuk wisudawan Universitas Jember, sumber foto : @ian_hamdan

Selamat untuk para wisudawan Universitas Jember periode I tahun 2013,

Selamat berkarya bagi bangsa dan negara !
Previous
Next Post »