Raih Suksesmu Bersama Top Domain Level .net/.com

Sejak awal kemunculannya, internet sudah mengubah berbagai sektor dalam kehidupan manusia, mulai dari gaya hidup, komunikasi hingga ekonomi, Internet juga merubah cara pandang manusia akan dunia, dimana dalam internet, kita berada di layer yang sama, jakarta dan new york sama sekali tidak berbeda. Kita sama-sama dapat mengakses informasi terkini dari berbagai belahan bumi. Hal ini menjadikan Internet sebagai sumber pengetahuan baru.

Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com


Tahukah anda dalam 1 detik, ada 57.209 pencarian yang dilakukan di Google, artinya, jika anda sudah membaca artikel ini selama 18 detik, itu berarti ada lebih dari 1 juta pencarian yang dilakukan oleh pengguna internet. 
Pertanyaannya adalah, apakah keberadaan anda & bisnis anda sudah diakui oleh pengguna internet dunia ?
Internet membuat anda dapat menemukan informasi secara cepat dan tepat, anda juga berkesempatan untuk menggunakan Internet sebagai sarana menyebarkan informasi tentang anda maupun bisnis anda. Pemahaman inilah yang mengawali minat saya untuk ngeblog. Awalnya, saya Ngeblog hanya untuk menceritakan keseharian saja, seperti buku diary, namun semakin lama ngeblog saya merasa semakin banyak manfaat blog yang dapat saya gunakan untuk membantu orang lain. Ide tersebut saya wujudkan untuk membuat website penyedia informasi jalur masuk kampus dan publikasi acara mahasiswa di Universitas Jember, dimulai pada Mei 2013, saya membuat blog weloveunej.blogspot.com.

Karena website ini menyajikan informasi jalur masuk perguruan tinggi dan kegiatan mahasiswa, maka website tersebut harus terlihat kredibel dan dapat dipercaya. Untuk itu saya menggunakan template yang menarik dan membeli domain weloveunej.com.  Perkembangan yang saya rasakan setelah menggunakan #DotComForBlogging adalah traffic website mulai stabil di angka rata-rata 9000 kunjungan/bulan. Selain itu, saya juga semakin sering mendapatkan tawaran kerjasama dari Unit Kegiatan Mahasiswa dan panitia penyelenggara kegiatan mulai dari Seminar, Workshop hingga donor darah. Inilah yang saya rasakan sebagai Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com.

Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com
Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com
Berikut adalah 2 Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com menurut pengalaman saya dalam weloveunej.com

Meningkatkan kepercayaan pengunjung
1. Domain .com sudah menjadi standar dalam pembuatan web professional, sehingga jika anda menggunakan domain .com/.net tingkat kepercayaan situs anda akan meningkat. Informasi yang anda tulis dalam blog anda akan lebih mudah dipercaya oleh pengunjung.

2. Nama mudah diingat.
Sejak internet muncul, disusul dengan diciptakannya world wide web, dotcom dan dotnet menjadi pioneer dalam penamaan domain, sehingga secara default, otak manusia akan lebih mudah mengingat domain .com dan .net.

Kenapa website professional dan bisnis anda harus Menggunakan Top Domain Level .net/.com ?
  1. .net/.com adalah raja ekstensi domain dunia, dengan total 143.2 juta domain teregistrasi.
  2. .net/.com adalah ekstensi domain tertua didunia, sehingga menjadi ekstensi paling familiar dengan pengguna internet.
  3. .net/.com sudah digunakan oleh jutaan website populer, bahkan 16 dari 20 website populer di Indonesia, menggunakan domain .net atau .com.
Daftarkan domain .net/.com dalam 8 langkah mudah.

Banyak yang beranggapan bahwa mendaftar domain .net/.com sangat sulit, ribet, dan banyak syarat. padahal, pendaftaran domain .net/.com sangatlah mudah, dengan mengikuti langkah dibawah ini, domain anda akan berhasil terdaftar hanya dalam hitungan jam saja. Andapun dapat langsung mendapatkan semua Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com .

Berikut adalah langkah-langkah pendaftaran domain .net/.com :
  1. Kunjungi website penyedia jasa domain dan hosting terpercaya, disini saya merekomendasikan DotComForMe yang sudah terpercaya dalam menyediakan jasa domain berkualitas dengan pelayanan yang menyenangkan.
  2. Ketikkan nama domain pilihan anda di kolom pencarian.
  3. Jika tersedia, masukkan domain anda ke keranjang belanja.
  4. Pilih metode pembayaran yang anda inginkan.
  5. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang anda pilih, (Psst, DotComForMe menyediakan batas 5 hari untuk transfer).
  6. Lakukan konfirmasi pembayaran.
  7. Isi data identitas anda untuk melengkapi pendaftaran domain.
  8. Setelah data tervalidasi, domain anda segera aktif.

Tunggu apa lagi ? segera dapatkan semua Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com untuk kesuksesan anda dan bisnis anda.

Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com


sumber data : 
https://www.verisign.com/en_US/domain-names/dnib/index.xhtml
http://www.alexa.com/topsites/countries/ID
Previous
Next Post »