Daftar Open Recruitment UKM Universitas Jember 2016

weloveunej - Tahun Ajaran baru sudah dimulai, selain kegiatan akademik, kamu juga bisa mengikuti kegiatan non akademik dengan mendaftar sebagai Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).
Berikut ini adalah daftar UKM yang sedang menyelenggarakan Open Recruitment Anggota baru.


1. UNEJ Mengajar
Bagi kamu yang memiliki minat di bidang pendidikan, mari bergabung menjadi Sobat Pengajar "UNEJ Mengajar" angkatan kelima. Pendaftaran anggota ini hanya bisa diikuti oleh Mahasiswa Universitas Jember angkatan 2014 dan 2015.

Open Recruitment Anggota UNEJ Mengajar


2. UKM Catur
Punya keahlian dalam permainan catur ? kamu wajib ikut UKM CATUR Universitas Jember, segera daftar sebelum tanggal 5 Maret 2016

Open Recruitment UKM Catur


3. USEF
Untuk kamu yang ingin mengasah dan memperdalam skill dalam berbahasa inggris, University Student English Forum (USEF) adalah UKM yang wajib kamu ikuti. Karna didalamnya terdapat banyak kegiatan yang menyenangkan seperti English debate, TOEFL training dan lain lain.

Open Recruitment USEF


4. UKM Kependudukan
Apakah kamu generasi yang peduli dengan masalah kependudukan, remaja, dan generasi berencana ? ayo bergabung bersama UKM Kependudukan Universitas Jember dan jadilah Generasi Berencana.

Open Recruitment UKM Kependudukan
5. UKM Karate Inkai
Ingin memperdalam teknik beladiri ? mari bergabung bersama UKM Karate INKAI Universitas Jember, hadiri latihan rutinnya di Gedung PKM setiap hari selasa dan jum'at mulai jam 19.00 .

Open Recruitment UKM Karate INKAI
6. PPS Betako Merpati Putih


7. Pendaftaran UKM Pelita Universitas Jember
Bagi kamu yang ingin belajar menulis, mengexplore ide ide kreatif inovatif dan solutif, jalan2 keliling dunia dengan modal tulisan, kamu harus gabung dengan UKM PELITA UNEJ.




Itu dia daftar UKM Universitas Jember yang menyelenggarakan pendaftaran anggota baru, segera mendaftar ke UKM yang sesuai dengan minat dan bakat kamu ya.

Jika ada info pendaftaran UKM yang belum masuk dalam daftar, kamu bisa mengirimkan infonya melalui email : iloveunej@gmail.com atau langsung mention kami di instagram @weloveunej.
Previous
Next Post »