Infografis PKM Dikti Universitas Jember 2015

weloveunej - Pengumuman terbaru dari kemahasiswaan Universitas Jember tentang pengajuan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Dikti 2015, pendanaan tahun 2016. Dikutip dari situs kemahasiswaan.unej.ac.id/, total sebanyak 658 proposal yang diajukan oleh mahasiswa Universitas Jember.

Dari lampiran yang disertakan dalam web tersebut, dapat dilihat bahwa bidang PKM-K menjadi bidang yang paling banyak dipilih dengan 279 proposal, disusul dengan PKM-P dengan 206 proposal, sedangkan PKM-KC dan PKM-M terpaut sedikit di angka 80 dan 76. Sepertinya bidang PKM-T belum banyak menarik minat mahasiswa Universitas Jember, buktinya hanya ada 8 tim yang mengajukan proposal di bidang teknologi ini.

Infografis PKM Universitas Jember 2015

Jika dilihat dari asal fakultas atau prodi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) paling banyak mengirimkan proposal dengan jumlah 107 tim, disusul dengan FKIP 80 tim, lalu Fakultas Teknologi Pertanian dan Fakultas Kesehatan Masyarakat yang sama-sama mengirimkan 60 tim.

Tahap selanjutnya, peserta diwajibkan untuk menghubungi reviewer yang merupakan dosen Universitas Jember, untuk kemudian melakukan revisi proposal hingga tanggal 30 September, setelah itu, peserta harus melengkapi tandatangan pembantu rektor III dan mendapatkan username dan pin untuk login dan mengupload proposal di web simlitabmas.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
6 October 2015 at 16:38 ×

Fakultas teknik sedikit yang kirim ya, Bro? Btw, ada alumni FT UNEJ angkatan 2011 yang sekarang sama-sama kuliah S3 di Universitas Andalas, Padang bareng ane lho. Baru pertama kali ke Padang dia.

Oh ya, salam kenal. Semangat blogging!

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar