Talkshow Inspiratif 2014 : Bangkitkan Motivasi, Raih Prestasi Bersama PELITA

Untuk membangun mahasiswa menjadi seorang man of inovator maka diperlukan motivasi dan inspirasi bagi mahasiswa-mahasiswa untuk menstimulus potensi-potensi yang dimiliki sehingga melahirkan Mahasiswa yang berprestasi dan penuh kreativitas, dengan demikian akan memberikan warna dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi modern yang dimana dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang ada pada masyarakat.

PELITA UJ akan mengadakan kegiatan “Talk Show 2014” dengan pembicara mahasiswa berprestasi, mahasiswa lolos pimnas dan dosen berprestasi dengan tema “Bangkitkan Motivasi, Raih Prestasi Bersama PELITA”. Harapan kami, mahasiswa Universitas Jember khususnya mahasiswa baru yang merupakan sasaran utama kegiatan ini, menjadi termotivasi untuk berprestasi dalam bidang karya tulis ilmiah dan memotivasi untuk mengembangkan kreativitasnya. Sehingga akan tercipta agen-agen perubahan menuju kemajuan bangsa.


Talkshow ini menghadirkan 4 pembicara yang luar biasa yaitu :
Rektor Universitas Jember, Drs.Moh. Hasan, M.Sc., Ph.D, lalu dekan Fakultas Ekonimi Universitas Jember. Dr. M Fathorrazi, SE, M.Si, Mawapres Universitas Jember tahun 2014 Fandi Ahmad dan motivator Novan Yudhistira.

Acara ini akan diselenggarakan pada hari minggu, 16 November 2014 bertempat di Ruang Kuliah Umum Fisika FMIPA Universitas Jember.
Previous
Next Post »