Telkomsel School Community ( TSC )

Telkomsel School Community
Telkomsel School Community

Telkomsel yang terkenal sebagai operator terbaik di Indonesia terbukti selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya di tanah air, program program yang dibuatnya selalu berhasil mendapat tempat di hati masyarakat di Indonesia dari berbagai lapisan. Salah satu yang paling terkenal dan fenomenal adalah Telkomsel School Community atau yang biasanya disingkat TSC.

Eksistensi TSC semakin menjadi jadi ketika era ponsel semakin marak seperti sekarang, Telkomsel School Community yang merupakan wadah komunitas sekolah pertama dan terbesar di Indonesia, saat ini memiliki lebih dari 8.5 juta angggota dari sekitar 9.500 sekolah di seluruh Indonesia

Mengapa TSC begitu booming di sekolah sekolah di seluruh Indonesia ? jawabannya adalah, karna TSC hadir dengan membawa banyak keuntungan bagi penggunanya, diantaranya tarif sms, nelpon dan internet yang lebih murah, juga event event seru berhadiah, yang kemarin baru selesai diadakan adalah acara Try Out bareng situs paseban.com, acara ini menguji para pejuang SBMPTN dengan menghadirkan soal soal ujian yang berkualitas, juga memberikan hadiah smartphone untuk juara juaranya.

Telkomsel School Community, memberikan banyak sekali manfaat jika suatu sekolah sudah tergabug di dalamnya, seperti mendukung event event di sekolah tersebut, aneka lomba sains dan memberikan reward kepada siswa berprestasi yang menjadi member TSC, tentu ini sangat memacu pemerataan kualitas pendidikan di Indonesia, karna selama 18 tahun pengalamannya, Telkomsel mampu memberikan komunikasi terbaik untuk masyarakat Indonesia, termasuk di daerah pelosok.

Tunggu apa lagi? Ayo segera bergabung di TSC. Caranya mudah. Pelajar yang menggunakan simPATI atau Kartu As hanya perlu kirim SMS, ketik SEKOLAH<spasi>School ID, contoh: SEKOLAH 1235456789, lalu kirim ke 2323. Sekolah yang ingin mendapatkan school ID dan bergabung ke dalam TSC dapat menghubungi kantor GraPARI Telkomsel terdekat atau klik www.pastiasik.com.

Telkomsel official account :
@telkomsel
@tseljember

@tseljawabali
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
10 June 2013 at 11:51 ×

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh , bagusss eyangggg

Congrats bro mahmuda89.com you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar